Sukses

Live Streaming Borneo FC Vs Bali United di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC berupaya untuk bangkit saat menjamu Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018). Terpuruk di peringkat ke-17, tim berjuluk Borneo FC itu ingin keluar dari jeratan zona degradasi.

Borneo FC membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Mengoleksi sembilan angka dari sembilan pertandingan, armada Dejan Antonic hanya terpaut satu poin dari PSIS Semarang selaku juru kunci klasemen.

Beralih ke kubu lawan. Bali United berencana memanfaatkan partai pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini untuk meneruskan tren positif usa mengalahkan Arema FC 1-0.

Kini, pasukan Widodo C. Putro bercokol di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke-10. Bali United meraih 12 poin dari 9 pertandingan.

Kemenangan akan menyodok posisi Bali United ke tiga besar klasemen sementara. Sementara itu, kekalahan bakal membuat kondisi Borneo FC semakin terpuruk di zona merah.

Live Streaming Borneo FC Vs Bali United di Vidio.com dapat disaksikan pukul 20.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Borneo FC Vs Bali United di Vidio.com  di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs Bali United di Vidio.com silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Abdul Rahman; Wahyudi Hamisi, Julien Faubert; Sultan Samma, Srdjan Lopicic, Titus Bonai; Lerby Eliandry.

Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Made Andhika, Demerson, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Taufiq, Nick van der Velden, Fadil Sausu; Miftahul Hamdi, Stefano Lilipaly, Yandi Sofyan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.