Sukses

Bali United Tanpa Bachdim dan Spasojevic di Segiri

Bali United menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Samarinda - Bali United mencoba mencuri angka saat menghadapi Borneo FC pada laga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Rabu (23/5/2018). Namun, Laskar Serdadu Tridatu harus melakukannya tanpa Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

Duo pemain naturalisasi ini mengalami cedera saat Bali United menghadapi Arema FC, Jumat, (18/5/2018).

Walau begitu, pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengaku tak khawatir dengan kondisi timnya."Kami sudah latihan kemarin untuk persiapan. Meski tanpa Bachdim dan Spaso, para pemain siap meraih poin di sini," kata Widodo dikutip Antara.

Berdasarkan performa terakhir kedua tim, Bali United cukup diunggulkan sekalipun bermain tandang.

Pasalnya Borneo FC memiliki catatan kurang apik dalam dua laga kandang terakhir. Pesut Etam hanya mampu meraih hasil seri saat bersua Madura United dan Persebaya Surabaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Bali United

Pada laga sebelumnya, Borneo FC juga tumbang di markas PSM Makassar. Sedangkan Bali United sukses mengunci kemenangan melawan Arema FC.

"Kami akan berusaha bisa mendapatkan poin di sini, perlu kerja keras. Kami respek dengan Borneo FC yang merupakan tim bagus. Tapi beberapa pertandingan ini mereka hanya belum beruntung memenangkan laga," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Pemain

Pemain Bali United, Andika Wijaya menilai timnya dalam semangat tinggi usai meraih tiga poin di laga terakhir.

"Kemenangan lawan Arema FC akan menjadi motivasi kami memenangkan laga ini. Borneo tim bagus. Kami siap untuk laga besok," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.