Sukses

Bali United Bertekad Bangkit Lawan Mitra Kukar

Bali United menargetkan membawa pulang poin dari kandang Mitra Kukar.

Liputan6.com, Kutai Kartanegara - Bali United ingin mengakhiri fase buruk pada pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Karena itu, Laskar Tridatu bertekad mencuri poin di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (11/5/2018).

Pada dua laga sebelumnya, Bali United kalah Sriwijaya FC dan PS Tira. Sementara di fase grup AFC Cup, Stefano Lilipalu dan kolega juga takluk dari Global FC.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putra mengaku optimistis pemainnya memiliki motivasi yang besar untuk mendongkrak kembali posisi di papan atas klasemen. "Kami datang ke Mitra ini tentunya ingin mendapatkan hasil dan kami akan berjuang maksimal untuk bisa membawa pulang poin," kata Widodo di Kutai Kartanegara, Kamis (10/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Widodo mengakui bahwa untuk mewujudkan ambisi tersebut bukan pekerjaan yang mudah. Sehingga dibutuhkan usaha dan kerja keras para pemain Bali United.

Apalagi, lanjut Widodo, Mitra Kukar juga punya motivasi besar untuk mengamankan poin di kandangnya setelah kalah dari PSM Makassar. "Kami tahu tim Mitra saat ini sudah mengalami perubahan yang cukup bagus, kami sadar tuan rumah akan berusaha keras meredam kami, tapi kami akan berjuang keras demi mewujudkan target poin," tegas Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa 20 Pemain

Bermain tandang, Widodo hanya membawa 20 pemain. Ia tidak membawa Irfan Bachdim, Van der Velden, dan K Brand yang masih belum pulih dari cedera.

Sementara itu, Ricky Fajerin mengaku dalam kondisi siap bertanding. Dia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya menghadapi Mitra Kukar.

"Kami para pemain telah melupakan dua hasil buruk dan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan pada laga esok, mudahan kami bisa membawa pulang tiga poin," ucap Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.