Sukses

Kalah Lagi, Pelatih Bali United Enggan Salahkan Pemain

Bali United menderita kekalahan kedua pada Liga 1 musim ini.

Liputan6.com, Gianyar - d Pelatih Bali United, Widodo C Putro, enggan menyalahkan pemain usai kekalahan 3-4 dari Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/5/2018). Dia berjanji tim akan melakukan evaluasi internal.

Bali United menderita kekalahan beruntun di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak usai ditumbangkan Sriwijaya FC.

Padahal mereka sempat memimpin dua kali di laga itu. Akibatnya, Laskar Serdadu Tridatu baru meraih dua kemenangan di tujuh pertandingan.

"Saya tidak akan menyalahkan pemain. Kita akan lihat rekaman dari video, setelah itu baru menentukan langkah ke depannya," ujarnya.

"Selamat untuk Sriwijaya sudah memenangkan pertandingan. Kami sudah berusaha sekuat tenaga di lapangan. Apapun hasilnya, ini semua tanggung jawab saya. Terima kasih kepada pemain sudah bekerja keras. Jangan patah semangat, terus berjuang," sambung Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsolidasi Tim

Widodo menyebut pembenahan yang perlu dilakukan Bali United adalah konsolidasi dan meningkatkan kerja sama antarpemain.

"Lini depan juga harus ditingkatkan lagi. Kita harus konsisten bermain dan tetap saling membantu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Penyesalan Kapten

Pada kesempatan sama, kapten Bali United Fadil Sausu mengucapkan permohonan maaf karena gagal mempersembahkan kemenangan kepada suporter. Dia mengakui para pemain masih sering melakukan kesalahan.

"Saya ucapkan selamat Sriwijaya FC. Mohon maaf belum bisa memberi kemenangan. Kami tahu suporter pasti kecewa. Ini juga tidak sesuai dengan keinginan pemain," ungkapnya.

"Faktor fisik menurun. Kita kehilangan fokus dan organisasi permainan dari menyerang ke bertahan tidak berjalan baik. Ini Introspeksi untuk kami," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.