Sukses

Liverpool Sudah Kontak Barcelona soal Dembele

Dembele kurang mendapat tempat di tim utama Barcelona karena masalah cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan serius berusaha mendatangkan Ousmane Dembele pada musim panas nanti. The Reds disebut-sebut telah memulai negosiasi dengan Barcelona, klub pemilik Dembele.

Barcelona mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu, tapi tak berjalan sesuai ekspektasi. Cedera dan performa inkonsisten membuatnya kurang dilibatkan di tim utama Barcelona pada musim ini.

Dembele sendiri kabarnya akan dilepas oleh Barcelona pada musim panas nanti. Ia disebut akan dilepas untuk memberikan ruang bagi Antoine Griezmann yang disebut akan bergabung ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Dilansir dari Don Balon, situasi Dembele ini dikabarkan menjadi perhatian dari Liverpool. Tim asal Merseyside itu dikabarkan tengah memantau perkembangan situasinya di Catalunya.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp disebut sangat menyukai gaya bermain Dembele. Untuk itu, ia ingin sang pemain bergabung dengan timnya pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Liverpool sudah menghubungi perwakilan Barcelona. Mereka berharap bisa segera menuntaskan transfer Dembele dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Bola.net