Sukses

Legenda Liverpool: Emre Can Tak Layak Bermain Lawan Real Madrid

Liverpool akan menantang Real Madrid akhir pekan ini.

Liputan6.com, Liverpool - John Aldridge berharap Emre Can tak diturunkan dalam laga Liverpool kontra Real Madrid akhir pekan ini. Legenda The Reds itu menilai Can tak layak untuk bermain dalam final Liga Champions tersebut.

Can sebenarnya salah satu pemain andalan Liverpool musim ini. Dia tampil dalam 37 laga dan mencetak enam gol di semua kompetisi.

Namun, belakangan Can absen bermain karena cedera. Selain itu, ia dianggap tidak bisa fokus di lapangan.

Ya, kontrak pemain asal Jerman itu akan habis musim panas ini. Ia pun sudah tak mau memperpanjang lagi.

Bahkan, Can dikabarkan sudah menjalin ikatan dengan Juventus. Can mengaku sudah bosan membela Liverpool selama empat musim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Aldridge

"Saya tidak mau Can ada di skuat Sabtu nanti. Hatinya sudah di Juventus," kata Aldridge seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya juga yakin fans tak mau melihatnya di bangku cadangan. Klub harus menanggung ulah Can dan agennya," ujarnya menambahkan.

"Bagi manajer, tentu ini sebuah keputusan sulit. Dia harus memakai pengalamannya atau meninggalkan Can yang masa depannya sudah tidak di Liverpool."

3 dari 3 halaman

Masalah Uang

Aldridge juga merasa keinginan Can untuk pindah Juventus tidak tepat. Apalagi secara prestasi internasional, Liverpool lebih baik.

"Apakah Serie A lebih baik dari Liga Inggris, jawabannya tidak. Dia hanya memikirkan uang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.