Sukses

Real Madrid Waspada Trisula Maut Liverpool

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos menyebut trisula Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sebagai ancaman terbesar Real Madrid pada final Liga Champions.

Real Madrid coba mempertahankan gelar melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5/2018).

Pasukan Zinedine Zidane memburu trofi ke-13 sepanjang sejarah. Sementara Liverpool, yang tampil di final untuk kali pertama sejak 2007, memburu titel ke-6.

"Liverpool merupakan lawan menyulitkan. Mereka membuktikan kualitas dengan menembus final dan punya banyak pemain berbahaya," ungkap Ramos, dilansir situs resmi klub.

"Salah-Mane-Firmino adalah pemain cepat dan sulit dihentikan. Kami tidak boleh memberi mereka sama sekali ruang jika tidak mau menyesal," sambung kapten Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adu Tajam

Salah, Mane, dan Firmino total menghasilkan 29 gol bagi Liverpool di Liga Champions musim ini. Mereka menjadi trisula tertajam.

Berbeda dengan Real Madrid yang bertumpu pada Cristiano Ronaldo. "Kami juga punya pemain yang bisa melukai Liverpool. Kami bakal coba melakukannya sebaik mungkin," tutur Ramos.

3 dari 3 halaman

Enggan Remehkan Liverpool

Mantan pemain Sevilla itu meminta rekan-rekan agar tidak meremehkan Liverpool. Dia menilai The Reds layak masuk final dan memiliki kualitas serupa seperti tim besar Eropa lainnya.

"Liverpool sudah lama tidak masuk final. Tapi mereka klub bersejarah dan tahu caranya bermain di momen besar," pungkas Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.