Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Vs PSM di Liga 1

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018). Duel ini merupakan pertandingan di pekan kesepuluh Liga 1.

Dalam duel Liga 1 ini, Persib sudah bisa bernapas lega. Mereka sudah bisa memainkan bomber asing andalannya, Jonathan Bauman. Di laga sebelumnya, striker asal Argentina itu absen karena mengoleksi tiga kartu kuning.

Sementara itu, PSM membawa 20 pemain untuk menghadapi Maung Bandung. Nama-nama seperti Ferdinand Sinaga, Wiljan Pluim, Marc Klok, dan Zulham Zamrun bisa bermain di laga nanti.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengaku antusias kala bertandang ke Bandung. Arsitek asal Belanda tersebut menyebut atmosfir yang diciptakan Bobotoh selalu membuatnya terkesan.

"Senang melihat orang-orang di sini. Itu artinya ada minat positif dalam setiap pertandingan. Honestly, selalu menyenangkan datang ke Bandung, terutama dengan hal profesionalisme. Seperti kita tahu, atmosfer di sini sangat besar dan fantastis," imbuh Rene.

Live Streaming Persib vs PSM dimulai pukul 20.30 WIB. Dapatkan linkLive Streaming Indosiar Persib Vs PSM di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib vs PSM di Liga 1 silakan klik di sini...

 

 

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-4-2): M. Natshir; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Supardi Nasir; Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi; Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman.

Pelatih: Mario Gomez

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal; Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim; Ferdinand Sinaga, Bruce Djite, Zulham Zamrun.

Pelatih: Robert Rene Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.