Sukses

Musim Depan AC Milan Optimalkan Pemain Muda

AC Milan tidak akan belanja banyak di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli memastikan rencana klub merekrut beberapa pemain pada bursa transfer musim panas. Dia merasa klub tidak perlu belanja banyak karena punya kehadiran talenta muda.

"Kami bakal tetap merekrut pemain dan coba meningkatkan kualitas tim. Tapi kami punya landasan kuat menuju masa depan, yakni pemain muda," ungkap Mirabelli, dilansir situs AC Milan.

Mirabelli menyebut kinerja musim ini sudah maksimal mengingat kondisi yang ada. I Rossoneri melakukan perombakan skuat dengan mendatangkan banyak pemain di awal musim.

Namun kehadiran mereka tidak memberi dampak positif. AC Milan juga harus mengganti pelatih pada pertengahan musim.

"Musim yang panjang. Kami bermain 57 kali tanpa skuat dalam," ujar Mirabelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lolos Liga Europa

AC Milan menutup Serie A 2017/2018 dengan mengalahkan Fiorentina 5-1 di San Siro, Minggu (20/5/2018). Hasil itu membuat mereka memastikan tiket Liga Europa musim depan.

"Kami mencapai target minimal. Tim sebenarnya bisa saja mencatat hasil lebih baik lagi jika situasi ideal. Tapi ini tetap capaian luar biasa dan awal bagus menatap masa depan," kata Mirabelli.

3 dari 3 halaman

Tertarik Fellaini

Salah satu nama yang masuk radar AC Milan adalah gelandang Manchester United Marouane Fellaini. I Rossoneri tertarik karena tidak perlu mengeluarkan uang transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.