Sukses

AC Milan Mulai Dekati Marouane Fellaini

AC Milan dikabarkan sudah membuka pembicaraan awal dengan pihak Marouane Fellaini perihal kemungkinan transfer pada musim panas 2018.

- AC Milan dikabarkan sudah memulai pembicaraan awal dengan agen Marouane Fellaini perihal rencana kepindahan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu diungkapkan langsung oleh jurnalis ternama Belgia, Kristof Terreur.

Menurut Kristof Terreur, AC Milan berencana memberikan kontrak jangka panjang buat Fellaini. Namun, pembicaraan berlangsung alot mengingat Manchester United berencana memberikan perpanjangan kontrak buat Fellaini.

"AC Milan telah menghubungi Marouane Fellaini tentang rencana kepindahan pasa musim panas. Mereka bersedia menawarkannya kesepakatan jangka panjang. Namun, Manchester United juga masih berencana memperpanjang kontrak sang pemain," kata Kristof Terreur.

Manchester United kini berburu dengan waktu untuk memperpanjang kontrak Fellaini. Sebab, pemain asal Belgia itu kontraknya akan berakhir tepat pada 30 Juni 2018.

Klub asuhan Jose Mourinho juga harus mampu memberikan kontrak lebih dari satu tahun seperti yang diinginkan sang pemain. Seperti diketahui, Setan Merah punya pertimbangan khusus atas pemberian kontrak terhadap pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2013. Sejauh ini, pemain yang identik dengan rambut kribo itu sudah tampil dalam 156 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk kubu Old Trafford.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.com