Sukses

Ganjar Pranowo Jagokan Real Madrid di Final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Ganjar Pranowo ternyata sudah lama menjadi penggemar Real Madrid. Maka itu calon gubernur Jawa Tengah itu pun mengaku yakin, tim kesayangannya bakal mampu mengalahkan Liverpool di final Liga Champions, 26 Mei mendatang.

"Jelas saya menjagokan Real Madrid. Mereka akan kembali jadi juara Liga Champions," ujar Ganjar, 49 tahun, saat bincang-bincang di kantor redaksi Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Ganjar juga mengaku tak gentar meski banyak orang lebih mengunggulkan Liverpool di laga final yang akan digelar di Stadion Olympisky, Kiev, Ukraina itu. Menurut Ganjar, Real Madrid punya cukup bekal untuk kembali jadi yang terbaik di final Liga Champions.

Ganjar pun menuturkan kekagumannya kepada klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu. "Saya pernah ke Santiago Bernabeu, sangat megah. Saya juga mengoleksi memorabilia Real Madrid," tutur politikus PDI Perjungan itu.

Ganjar juga menyebut, tak menutup kemungkinan dirinya akan nonton bareng bersama penggemar Real Madrid lainnya. Maklum, ini ini adalah pertandingan penting.

Ganjar memang kerap menyempatkan nonton bareng untuk laga-laga penting seperti final Liga Champions.

 

2 dari 2 halaman

Nobar Piala FA

Seperti baru-baru ini, misalnya, dia bersama sang putra nonton bareng pertandingan final Piala FA Inggris. Maklum, yang berlaga adalah klub favorit dia lainnya, Manchester United (MU), melawan Chelsea.

Sayang di laga itu, MU harus menyerah kalah 0-1 dari lawan. Gol semata wayang kemenangan Chelsea dicetak Eden Hazard lewat tendangan penalti di menit ke-22.

"Padahal, ketika itu saya sudah sangat semangat mendukung MU. Saya nonton menggunakan jaket merah MU. Tapi, sayang kalah," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Indikator: Elektabilitas Ganjar-Taj Yasin 72,4 Persen, Sudirman-Ida 21 Persen
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Vs Liverpool, Bale Bikin Zidane Sakit Kepala