Sukses

Ribuan Pendukung Real Madrid Kembalikan Tiket Final Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Sekitar dua ribu pendukung Real Madrid mengembalikan tiket final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang. Masalah logistik menjadi alasan mereka.

AS melaporkan, suporter Real Madrid memilih mendukung tim kesayangan dari jauh karena sulitnya transportasi menuju Ukraina.

Selain itu, fans juga membatalkan rencana pergi setelah mengetahui harga akomodasi yang melonjak tinggi.

Dengan pembatalan tersebut, pihak klub akan menawarkan tiket final Liga Champions kepada pendukung lain.

Sebelumnya diketahui sekitar 24 ribu pendukung Real Madrid mendaftar untuk mendapatkan satu dari 12.802 lembar tiket yang disediakan panitia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Gelar

Setelah melewati fase grup, Real Madrid lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Paris Saint-Germain, Juventus, dan Bayern Munchen.

Pasukan Zinedine Zidane berambisi menjadi tim pertama yang memenangkan tiga gelar secara beruntun pada era Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Atletico Madrid Juga Enggan

Ini bukan kali pertama pendukung finalis kompetisi Eropa tidak menggunakan alokasi tiket. Pendukung Atletico Madrid juga tidak memaksimalkan keadaan untuk final Liga Europa melawan Olympique Marseille, Rabu (16/5/2018). Sekitar 1.300 tiket tidak digunakan karena berbagai dua pertimbangan.

Suporter Los Colchoneros khawatir masalah keamanan dan bentrok melawan fans garis keras Marseille. Alasan lain adalah jadwal pertandingan yang berlangsung pada pertengahan pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.