Sukses

Ini 2 Faktor Kunci Kemenangan Inter Milan atas Lazio

Roma - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menyebut ada dua faktor kunci yang membuat timnya menang 3-2 atas Lazio pada laga terakhir Serie A 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (20/5/2018) atau Senin (21/5/2018) dini hari WIB.

Bermain di kandang lawan, Inter Milan harus tertinggal 1-2 pada babak pertama. Lazio mencetak gol melalui gol bunuh diri Ivan Perisic (9') dan Felipe Anderson (41'), sedangkan Inter mencetak gol melalui aksi Danilo D'Ambrosio pada menit ke-29.

Namun, pada babak kedua Inter tampil menggila. Pasukan Luciano Spalletti sukses mencetak dua gol melalui tendangan penalti Icardi pada menit ke-78 dan aksi Matias Vecino pada menit ke-81'.

"Lazio bermain dengan baik, akan tetapi kami menunjukkan kekuatan dan keinginan untuk membalikkan keadaan. Kami pun akhirnya melakukannya," kata Icardi kepada Mediaset Premium, Senin (21/5/2018).

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan mengakhiri musim ini di posisi empat klasemen dengan raihan 72 poin. Jumlah itu sudah cukup membuat Inter lolos ke Liga Champions musim depan setelah terakhir tampil pada musim 2011-2012. Icardi pun mempersembahkan kemenangan ini untuk rekan setimnya dan seluruh pihak yang berada di timnya.

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk rekan setim karena kami semua yakin pada tujuan mulai dari pemain, kit man, dan fisio. Ini adalah hadiah buat kami semua atas kerja keras yang dilakukan karena itu kami layak mendapatkannya," ujar Mauro Icardi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Pastikan Lolos ke Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Demi Liga Champions, Inter Milan Bakal Agresif Lawan Lazio