Sukses

Icardi Pimpin Inter Milan Hajar Chievo

Liputan6.com, Verona - Inter Milan menang 2-1 atas tuan rumah Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (22/4/2018). Gol La Beneamata dilesakkan Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Icardi memecah kebuntuan Inter Milan pada menit 52. Berawal dari bola rebound, Danilo D'Ambrosio kemudian mengirim umpan matang kepada Icardi yang tak terkawal. Dengan tenang, pemain asal Argentina menyontek bola ke gawang tuan rumah.

Perisic menambah keunggulan Inter Milan pada menit 61. Dari sisi kanan, Yann Karamoh melepas umpan datar yang kemudian diteruskan Rafinha kepada Perisic. Winger asal Kroasia itu kemudian mengirim tembakan yang tak bisa dihentikan kiper Stefano Sorrentino.

Chievo baru bisa memperkecil kedudukan di masa injury time lewat gol Mariusz Stepinski. Ia memanfaatkan umpan dari Valter Birsa.

Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap di Posisi 5

Chievo vs Inter Milan (Twitter Inter Milan)

Dengan hasil ini, Inter berada di peringkat lima klasemen Serie A dengan 66 poin. La Beneamata tertinggal satu angka dari AS Roma dan Lazio yang berada di atas mereka.

Sementara Chievo terpaku di posisi 16 dengan 31 angka.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Chievo Verona : 70-Stefano Sorrentino; 40-Nenad Tomovic, 29-F.abrizio Cacciatore, 14-Mattia Bani, 2-PawelJaroszynski, 4-Nicola Rigoni, 56-Peparim Hetemaj, 8-Ivan Radovanovic, 17-Emanuele Giaccherini, 45-Roberto Inglese, 20-Manuele Pucciarelli

Inter Milan : 1-Samir Handanovic; 25-Joao Miranda, 33-Danilo D'Ambrosio, 7-Joao Cancelo, 37-Milan Skriniar, 44-I. Perisic, 20-Borja Valero, 77-Marcelo Brozovic, 8-Rafinha, 9-Mauro Icardi, 17- Yann Karamoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.