Sukses

Final Piala FA, Legenda MU Minta Pogba Bersinar

Liputan6.com, Manchester - Edwin Van Der Sar tak sabar menanti final Piala FA antara MU melawan Chelsea akhir pekan ini. Secara khusus, ia ingin melihat performa Paul Pogba.

Pogba yang didatangkan dari Juventus dua tahun lalu masih kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya bersama MU. Alhasil, ia kerap mendapat kritikan dari berbagai pihak atas permainannya yang inkonsisten.

Pada akhir pekan ini, Setan Merah akan menjalani partai terakhir mereka musim ini. Partai ini adalah partai yang sangat krusial di mana mereka akan mempertaruhkan satu-satunya gelar yang tersisa untuk mereka musim ini saat menghadapi Chelsea di final FA Cup nanti.

Van der Sar berharap bahwa Pogba bisa memanfaatkan momen emas ini untuk menunjukkan kualitasnya. "Semoga saja Paul Pogba bisa bermain dengan bagus dan menjadi pemain kunci pada pertandingan ini," ujar Van der Sar di halaman resmi MU.

"Anak ini sangat mencintai klub ini dan juga kota ini. Dia bahkan sudah memiliki aksen layaknya seorang Manchunian [sebutan penduduk asli kota Manchester]."

"Mari kita doakan dia bisa bermain baik di final dan ia juga mencetak gol."

Sumber: Bola.net

Siapa Pemain yang Paling Penting untuk Liverpool di Musim Ini?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Soal Lukaku, MU Harus Berani Ambil Risiko
Artikel Selanjutnya
Jelang Final Piala FA, Pelatih MU Ungkap Pertemuannya dengan Conte