Sukses

Giroud Awalnya Tak Pede Gabung Chelsea

Sebelum ke Chelsea, nama Giroud cukup identik dengan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea merekrut Olivier Giroud dari Arsenal Januari lalu. Pada bursa transfer kemarin, ia menerima pinangan dari Chelsea setelah selama enam tahun dari 2012 hingga 2018 membela Arsenal.

Striker 31 tahun itu dibeli dengan bandrol mencapai sekitar 21 juta pounds.

Penyerang anyar Chelsea ini, pada awalnya mengaku sempat merasa seperti dicemooh fans The Blues. Namun ternyata dugaannya itu salah.

"Ketika pertama kali tiba, saya mendengar suara seperti "ooo" dan saya tidak yakin apakah itu ‘Giroud’ atau "boo’," ungkapnya kepada situs resmi Chelsea FC.

“Saya ingat Ruud van Nistelrooy, mereka sering meneriakkan namanya seperti itu,“ Ruuuud ”, jadi saya sadar mereka melakukan itu untuk saya. Bagus sekali. Saya bisa merasakan dari awal fans Chelsea berada di belakang saya," serunya,

“Mereka melihat saya ingin memberikan segalanya, 100 persen, selalu, untuk tim. Itu yang paling penting bagi para penggemar, untuk memberikan segalanya, dan memberi mereka kepercayaan yang sama dengan yang mereka berikan kepada saya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disyukuri

Sejauh ini bersama The Blues, Giroud telah mengemas enam gol dan menambahkan tiga assist. Pemain asal Prancis ini pun kemudian ternyata bisa diterima dengan baik oleh fans Chelsea.

Hal ini begitu disyukuri oleh Giroud. Pasalnya ia sebelumnya mengaku tak yakin apakah fans Chelsea akan menerimanya, apalagi ia sempat merasa seperti dicemooh kala berlaga di Stamford Bridge.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.