Sukses

Presiden Atletico Madrid Tegaskan Simeone dan Griezmann Takkan Pindah

Kabar bahwa Griezmann bakal pindah dari Atletico Madrid memang terus bergulir

Liputan6.com, Jakarta Masa depan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terjawab sudah. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, kembali menegaskan bahwa Simeone tidak akan hengkang.

Selain Simeone, Cerezo juga menjelaskan posisi bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ia memastikan keduanya akan bertahan di musim depan.

Kabar bahwa Griezmann bakal pindah dari Atletico Madrid memang terus mengaung kencang dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Prancis tersebut dinyatakan punya keinginan untuk bermain di Barcelona. Ia pun di klaim sudah punya kontak dengan Barca.

Cerezo pada bulan Januari lalu mengecam sikap Barca yang mendekati Griezmann dan terus membuat pernyataan tentang sang pemain. Cerezo juga melaporkan Barca ke UEFA. Kini, Cerezo menegaskan jika dia tidak akan pindah.

"Griezmann dan Simeone tidak akan pindah," ucap Cerezo seperti dikutip dari El Transitor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Real Madrid

Pada acara tersebut, Cerezo juga mengungkap bahwa Atletico mendapatkan dukungan spesial jelang laga final Liga Europa. Dukungan tersebut datang dari Real Madrid. Cerezo mendapatkan sebuah telepon dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Florentino menelepon untuk mengucapkan semoga kami beruntung dan dia juga berharap kami bisa berjumpa di laga Piala Super Eropa," ucap Cerezo.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.