Sukses

Putra Marcelo Perlihatkan Aksi Sensasional di Ruang Ganti Real Madrid

Putra Marcelo, Enzo Vieira, menunjukkan aksi memikat mirip seperti sang ayah.

Jakarta, - Putra Marcelo yang masih bocah, Enzo Vieira, menunjukkan aksi luar biasa ketika bermain di ruang ganti Real Madrid. Ia mengajak rekan-rekan sang ayah untuk melakukan bin challenge.

Baca Juga

  • Marcelo Berharap Neymar Gabung Real Madrid
  • Tampar Marcelo, Sergi Roberto Diganjar Sanksi Berat
  • Ditampar Sergi Roberto, Ini Pengakuan Marcelo

Enzo Vieira sudah terbiasa dengan atmosfer sepak bola karena kerap menemani ayahnya. Marcelo juga dikenal sebagai pesepak bola yang kerap menunjukkan trik hebat.

Kemampuan tersebut menurun ke Enzo yang sering bermain bersama anak dari Cristiano Ronaldo. Enzo pun kerap menunjukkan talentanya setelah Real Madrid selesai bertanding.

Terakhir, ia mengajak para pemain Los Blancos untuk melakukan tantangan memasukkan bola ke ranjang dengan menggunakan kepala.

 

A post shared by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Enzo terlihat cekatan ketika menerima operan dan membalikkan operan tersebut ke para pemain Los Blancos, termasuk sang ayah.

Kemampuan yang ditunjukkan Enzo membuat suporter Real Madrid meminta klub untuk merekrutnya. Enzo dianggap bisa menjadi suksesor Marcelo di skuat Real Madrid.

Sumber: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.