Sukses

Cedera Pulih, Ronaldo Bakal Bermain di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo siap memperkuat Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018.

Jakarta, - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menginsyaratkan siap kembali memperkuat Los Blancos, kali ini pada laga final Liga Champions. Ronaldo merasa sudah pulih dari cedera yang dialaminya.

Baca Juga

  • Lionel Messi: Tak Ada Rivalitas dengan Ronaldo
  • Wonderkid Liverpool Yakin Jinakkan Ronaldo di Final Liga Champions
  • Ini Ketakutan Terbesar Ronaldo Menurut Ibunya

Cristiano Ronaldo mengalami cedera pergelangan kaki pada El Clasico. Hal tersebut membuatnya diragukan tampil pada laga final Liga Champions.

Ronaldo sudah absen pada dua laga La Liga terakhir yang dijalani Real Madrid. Namun, Ronaldo tidak menyerah untuk memulihkan kondisi.

Ia menjalani proses rehabilitasi secara intensif sehingga cederanya pulih dengan waktu yang singkat. Saat ini, Ronaldo sudah mulai kembali berlatih bersama skuat Los Blancos.

Hal tersebut ia tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, ia memberi emoji tanda 'Ok' yang mengindikasikan ia sudah siap kembali bermain.

 

Back on track 👌👋💪

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Cristiano Ronaldo berpeluang mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun. Ia pun masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 15 gol pada Liga Champions 2017-18.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.