Sukses

Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Perseru Vs Barito Buka Laga di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Malang - Perseru Serui Vs Barito Putera akan menjadi partai pembuka Liga 1 di bulan Ramadan. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (17/5/2018).

Pemilihan Stadion Gajayana sendiri sudah disampaikan resmi lewat akun instagram Perseru." Untuk pertandingan selanjutnya mohon doa dan dukungannya, Aureto. Teman-teman dari Papua dan sekitarnya yang berada di Malang ayo merapat," tulis pengelola akun instagram Perseru.

Barito Putera lebih diunggulkan dalam partai ini. Pasalnya, skuat asuhan Jacksen F. Tiago sedang bertengger di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1.

Rizky Ripora dan kawan-kawan juga tengah dalam kondisi prima setelah menyikat PSIS Semarang 4-1 pada pertandingan sebelumnya. Ini adalah kemenangan ketiga dalam lima partai terakhir Barito di Liga 1.

Di sisi lain, Perseru Serui baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada pekan lalu. Tim asuhan Putu Gede ini pun masih berada di zona degradasi dengan koleksi delapan poin hingga pekan ke-8.

 

2 dari 3 halaman

PSIS Vs PS TIRA

Di hari yang sama, PSIS Semarang akan menjamu PS TIRA di Stadion Madya, Magelang. PSIS membutuhkan poin penuh jika ingin keluar dari zona degradasi di klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, posisi PS TIRA relatif lebih aman ketimbang Mahesa Jenar -julukan PSIS. Tim polesan Rudy Eka Priyambada ini nangkring di peringkat 11 dengan koleksi 10 poin.

Keberhasilan PS TIRA bercokol di papan tengah tidak terlepas dari keberhasilan menaklukkan PSMS Semarang 3-2.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1 Pekan Ini

Kamis (17/5/2018)

Perseru Serui Vs Barito Putera, 18:30 WIB

PSIS Semarang Vs PS TIRA, 20:30 WIB

Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, 20:30 WIB

Jumat (18/5/2018)

Bali United Vs Arema FC

PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

Sabtu (19/5/2018)

Persipura Jayapura Vs Madura United

Persebaya Surabya Vs Persib Bandung (ditunda)

PSM Makasar Vs Borneo FC

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal di Piala AFC, Persija Fokus Juarai Liga 1
Artikel Selanjutnya
Persib Akan Berlatih Malam Hari Selama Ramadan