Sukses

Mantan Pemain Arsenal Dukung Vieira Jadi Pengganti Wenger

Mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes, menilai Patrick Vieira bisa jadi pengganti Arsene Wenger jadi pelatih The Gunners.

Jakarta, - Mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes, menilai Luis Enrique atau Patrick Vieira jadi sosok tepat untuk menangani klub tersebut menggantikan Arsene Wenger yang mundur pada akhir musim ini.

Baca Juga

  • Arsenal Jadi Pesaing Chelsea untuk Dapatkan Bek Napoli
  • Sokratis Tertarik Pindah ke Arsenal
  • Tidak ke Arsenal, Thomas Tuchel Resmi Pilih PSG

Arsenal masih mencari sosok yang tepat untuk meneruskan pekerjaan Arsene Wenger. Sejumlah nama, termasuk Patrick Vieira dan Luis Enrique menjadi kandidat.

Reyes yang pernah memperkuat Arsenal pada periode antara 2004 dan 2007, merasa kalau kedua nama tersebut akan cocok menangani The Gunners.

"Menggantikan Arsene Wenger adalah pekerjaan yang sulit. Ia telah berada di Arsenal dalam waktu yang lama," ujar Reyes.

"Tetapi, saya yakin kalau Luis Enrique bisa menjawab tantangan tersebut. Selain itu, Vieira juga patut dipertimbangkan."

"vieira membela Arsenal dalam waktu yang lama. Dia sangat mencintai Arsenal, jadi saya yakin Vieira akan memberikan yang terbaik," ungkap Reyes.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan menghentikan diskusi dengan Luis Enrique. Mantan pelatih Barcelona tersebut ditengarai meminta gaji yang sangat besar sehingga membuat Arsenal mundur.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.