Sukses

MU Rampungkan Transfer Alex Sandro Usai Piala FA?

Manchester United (MU) kabarnya bakal segera menuntaskan transfer bek Juventus, Alex Sandro.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya bakal segera menuntaskan transfer bek Juventus, Alex Sandro. Rumornya, MU akan merampungkan transfer Sandro usai Final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu (19/5/2018) di Stadion Wembley.

Manajer MU, Jose Mourinho disebut ingin merombak besar-besaran skuatnya untuk musim depan. Salah satu prioritasnya adalah mendatangkan para pemain berkualitas untuk sektor pertahanan MU.

Seperti dilansir Sports Mole, Alex Sandro pun masuk dalam daftar buruan Setan Merah. Uang senilai 50 juta pound sterling disebut telah disiapkan MU untuk memboyongnya.

MU sebetulnya sudah punya Ashley Young yang bermain sebagai bek kiri. Namun Mourinho tak punya pilihan lain yang cukup mumpuni untuk menggantikan Young apabila sang pemain cedera.

Mourinho juga ingin mendatangkan Sandro demi menambah aroma persaingan di sektor bek kiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Maksimal

Perjalanan MU di kompetisi musim ini boleh dibilang kurang maksimal. Setan Merah finis di posisi kedua di bawah Manchester City.

Pasukan Jose Mourinho mengantongi 81 poin, tertinggal 19 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara. Selain itu, MU juga hanya punya kans meraih trofi di Piala FA.

3 dari 3 halaman

Cuci Gudang

Karena tak maksimal, Mourinho pun ingin cuci gudang. Mayoritas pemain yang bakal dilego kabarnya berasal dari sektor pertahanan.

Bek Daley Blind dan Matteo Darmian disebut hampir pasti meninggalkan MU. Blind dan Darmian kabarnya bakal mudik ke negara masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.