Sukses

Inter Milan Ingin Bawa Pulang Bintang Real Madrid

Inter Milan tertarik untuk membawanya kembali bintang Real Madrid ke Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan berada di situasi yang cukup sulit. I Nerazzurri bisa kehilangan tiket kualifikasi Liga Champions jika Lazio menang melawan Crotone malam ini.

Situasi ini tak lepas dari hasil Inter Milan yang menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, Sabtu (12/5/2018). Kekalahan itu mempersempit peluang I Nerazzurri tampil di Liga Champions musim depan.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan tertahan di posisi kelima dengan mengumpulkan 69 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Lazio yang menyisakan satu pertandingan lebih sedikit.

Klub raksasa Serie A masih belum tahu apakah mereka masih bisa berlaga di kompetisi elit Eropa musim depan. Meski begitu Inter Milan sudah berpikir tentang kekuatan skuat untuk musim 2018/19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati Juventus

Seperti dilansir Calciomercato.com, Inter Milan bertekad akan membawa lagi Mateo Kovacic ke San Siro. Gelandang Kroasia ini dipinjamkan ke Real Madrid di musim panas 2015.

Namun, dilaporkan Juventus juga tertarik memboyong gelandang tengah berbakat itu. Tapi, Inter sepertinya sudah lebih cepat bergerak menuju penandatanganan pemain asal Kroasia itu.

3 dari 3 halaman

Zidane Keberatan

Bahkan, petinggi Nerazzurri sudah bertemu dengan salah satu agen Kovacic di Milan minggu lalu.

Inter Milan ingin mengontrak lagi mantan gelandang mereka. Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak ingin pemain itu meninggalkan Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.