Sukses

Atasi Persipura, Pelatih Persib: Kemenangan Yang Penting

Persib menang 2-0 atas Persipura.

Liputan6.com, Bandung - Mario Gomez sangat senang Persib Bandung mampu menang atas Persipura Jayapura, Sabtu (12/5/2018). Ia percaya kemenangan itu menjadi modal penting mengarungi sisa musim.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Lautan Api, Tim Maung Bandung menang dengan skor 2-0. Dua gol Persib dicetak oleh Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Kemenangan membuat Persib naik ke posisi ketujuh klasemen Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Mereka mengoleksi 11 poin dari tujuh laga.

"Kami senang bisa menang dalam pertandingan yang cukup berat. Selanjutnya kami akan menghadapi pertandingan penting lainnya lawan Persebaya," ujar Gomez usai laga.

"Saya juga senang karena tim bermain sangat baik. Stadion juga penuh dengan dukungan Bobotoh yang membuat kami bahagia."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuang

Dalam laga ini Persib tampil dominan sepanjang laga. Mereka juga punya banyak peluang namun hanya dua gol yang tercipta.

Meski demikian Gomez ogah mengomentari soal banyaknya peluang emas yang terbuang percuma di laga ini.

"Kami tidak hanya harus bermain bagus tetapi juga harus menguasai bola. Dalam laga sebelumnya lebih banyak peluang terbuang dan saya senang kami mampu mencetak dua gol," kata Gomez.

3 dari 3 halaman

Semakin Berkembang

Dalam laga selanjutnya, Persib kembali bertemu lawan berat. Mereka akan menantang klub promosi, Persebaya Surabaya.

"Kami baru bekerja empat empat bulan. Saya yakin tim ini bakal semakin berkembang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.