Sukses

Live Streaming ONE Championship: Grit and Glory

ONE Championship dapat disaksikan melalui live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Stefer Rahardian tidak sabar unjuk gigi pada ONE Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Kali ini Stefer menghadapi atlet asal India, Himanshu Kaushik di kelas strawweight.

Petarung mixed martial arts (MMA) ONE Championship andalan Indonesia itu ingin meraih kemenangan agar terus naik peringkat.

Petarung berusia 31 tahun ini mengaku bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mengkandaskan Kaushik.

"Saya tahu lawan saya mempersiapkan segalanya untuk pertarungan ini," tuturnya. "Saya juga akan mengerahkan seluruh kemampuan. Kedua petarung pasti ingin menang dan hanya yang terbaik yang akan tampil sebagai juara."

Terdapat 14 duel pada ONE Championship: Grit and Glory dengan laga puncak mempertemukan perebutan gelar juara strawweight antara Alex Silva (Brasil) melawan Yoshitaka Naito (Jepang). Pertarungan dapat disaksikan melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link ONE Championship: Grit and Glory silakan klik di sini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.