Sukses

Conte Pasrah jika Bakal Didepak Chelsea

Peluang Chelsea untuk menembus final Liga Champions semakin berat.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mulai menyerah mempertahankan jabatannya sebagai manajer Chelsea. Apalagi peluang The Blues untuk lolos ke Liga Champions semakin berat.

Di pertandingan terakhir, Kamis (10/5/2018), Chelsea hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 ketika menjamu Huddersfield di Stamford Bridge. Hasil tersebut membuat Chelsea kini menduduki peringkat lima dengan dengan jarak dua poin dari peringkat empat. Sementara itu, tinggal satu laga tersisa di Premier League musim ini.

 

Pada pekan terakhir, Chelsea akan bertemu dengan Newcaslte United. Sementara itu Liverpool melawan Brighton. Jika Liverpool menang dalam laga mudah itu, maka harapan Chelsea ke Liga Champions pun sirna.

Gagal ke Liga Champions berarti akan membuat petinggi Chelsea akan membuat evaluasi terhadap kinerja Conte. Dan itu semua mungkin akan membuat pelatih asal Italia tersebut terdepak.

"Pertanyaannya selalu sama saya tak bisa menambahkannya lagi," ucap Conte usai pertandingan lawan Huddersfield ketika ditanya soal masa depannya.

"Ini bukan tugas saya, klub ini harus menghakimi pada situasi dan mengambil keputusan," paparnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.