Sukses

Cuplikan Video Sevilla Tekuk Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sempat mencetak gol bunuh diri.

Liputan6.com, Sevilla - Tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo, Real Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/5/2018) atau Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu 1-0 atas Real Madrid saat laga berjalan 26 menit. Tembakan terarah bomber Los Nervionenses, Wissam Ben Yedder, membobol gawang Real Madrid yang dikawal Kiko Casilla.

Tima asuhan Joaquin Caparros unggul 2-0 hanya tiga menit jelang babak pertama usai. Umpan Steven N'Zonzi berhasil dikonversi menjadi gol oleh Miguel Layun.

Sergio Ramos kemudian menjadi aktor utama dari gol ketiga Sevilla pada menit ke-84. Kapten Real Madrid itu mencetak gol bunuh diri yang membuat Sevilla unggul 3-0.

Upaya Real Madrid yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo untuk memperkecil skor baru berhasil tiga menit jelang pertandingan berakhir. Pemain pengganti Borja Mayoral membobol gawang David Soria sekaligus mengubah skor menjadi 1-3.

Pada masa injury time babak kedua, Ramos mencetak gol kedua Real Madrid melalui tendangan penalti yang membuat skor berubah menjadi 2-3. Skor tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Menurut data yang dilansir Opta, gol bunuh diri yang dibuat Ramos di laga ini merupakan yang kedua baginya di La Liga. Menariknya, dua gol bunuh diri kapten Real Madrid tersebut tercipta ke gawang Sevilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut cuplikan video Real Madrid kalah di kandang Sevilla:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga