Sukses

Juventus Tertarik Gaet Alvaro Morata

Juventus ingin memulangkan Alvaro Morata dengan status pinjaman dari Chelsea.

London - Juventus dikabarkan berencana meminjam striker Chelsea, Alvaro Morata, selama tiga musim sebelum menebusnya secara permanen.

Alvaro Morata mengalami musim yang sulit bersama Chelsea. Setelah tampil sensasional pada awal musim dengan mencetak tujuh gol hingga September, penampilannya menurun.

Sejak Desember 2017, Morata baru menyumbang tiga gol untuk Chelsea. Ia pun kehilangan tempat sebagai striker utama di The Blues.

Hal tersebut bisa membuat Morata mempertimbangkan untuk hijrah dari Chelsea. Juventus menjadi destinasi utama sang pemain.

Juventus siap memberikan penawaran yang menarik untuk Chelsea, yaitu bayaran 8,8 juta pounds pada peminjaman musim pertama, 17,6 juta pounds pada musim kedua, dan 26,4 juta pounds pada musim ketiga.

Tawaran tersebut dinilai terlalu menarik untuk ditolak Chelsea. Uang yang didapat bisa digunakan untuk memeboyong striker anyar yang diminati manajemen The Blues.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.com