Sukses

Pasangan Ini Nekat Berhubungan Intim di Stadion Saat Laga Berlangsung

Peristiwa memalukan ini terjadi di laga Bundesliga 2 Jerman.

Liputan6.com, Erzgebirge - Sepak bola Jerman belakangan jadi buah bibir. Hal itu tak lain usai aksi tak terpuji pasangan muda yang berhubungan intim di lapangan stadion.

Peristiwa itu terjadi di markas tim Bundesliga 2, Erzgebirge, Erzgebirgsstadion. Kejadian ini jelas membuat banyak orang mengerinyitkan dahi atau keheranan.

Sebab, pada waktu bersamaan, Erzgebirge tengah bermain melawan Dynamo Dresden akhir pekan lalu. Aksi mereka dilakukan saat pertandingan Bundesliga 2 itu masih berlangsung.

The Sun mengabarkan kalau pasangan tersebut melakukan hubungan intim di sekitaran stadion. Nekatnya, pasangan yang tak disebutkan namanya itu melakukan hubungan badan di lapangan terbuka dekat kantin stadion.

Dari foto yang beredar, si pria berbaring telentang dengan si wanita. Keduanya tampak setengah telanjang meski di sekitarnya masih banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Mabuk

Kabarnya, pasangan tersebut nekat berhubungan intim karena mabuk. Selain itu, tempat seperti toilet stadion ternyata masih rusak dan belum diperbaiki sehingga tidak bisa dijadikan tempat mereka bermesraan.

Kejadian itu mencoreng sepak bola Jerman, khususnya Bundesliga 2. Netizen banyak yang mempertanyakan soal keamanan stadion. Terlepas dari kondisi toilet yang rusak, hal itu seharusnya tak terjadi terlebih di siang hari bolong. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.