Sukses

Raih Trofi Bundesliga, Bayern Munchen Tunda Pesta Juara

Pelatih Bayern Munchen minta timnya fokus ke pertandingan Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen sudah memastikan meraih gelar juara Bundesliga musim 2017/2018. Bayern menjadi juara usai menang 4-1 di markas Augsburg. Sabtu (7/4/2018) lalu.

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, langsung meminta timnya fokus ke pertandingan penting di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB. Ia juga meminta timnya tidak menggelar perayaan mewah atas gelar ini.

Menurut Heynckes, pesta baru akan digelar jika Bayern Munchen mampu melaju ke babak semifinal dengan menyingkirkan Sevilla lebih dulu.

"Saya tiba di hotel sekitar pukul 8.30 malam dan harus membongkar isi koper saya. Jadi, setelah menjadi juara, kami langsung ke hotel. Anda masih belum bisa menikmatinya pada periode seperti ini," ucap Heynckes.

"Akan menjadi sensasi yang lebih unik jika kami mampu memenangkan Liga Champions dan kami akan bekerja dengan optimal," tandasnya.

Heynckes menilai gelar Bundesliga musim ini terasa sangat spesial. Sebab, Bayern Munchen sempat berada dalam posisi yang tidak ideal pada awal musim. Situasi yang membuat Carlo Ancelotti harus terdepak dari kursi pelatih, yang kemudian posisi kosong diisi oleh Heynckes.

"Melihat apa yang terjadi pada bulan Oktober, memenangkan gelar adalah hal yang fantastis bagi semua yang terlibat. Kami memainkan musim yang luar biasa dan layak untuk mendapatkan pujian," tutup Heynckes.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.