Sukses

Arsenal dan Chelsea Berebut Leonardo Jardim

Jardim kabarnya berniat meninggalkan AS Monaco.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dan Chelsea punya peluang bagus mendapatkan jasa Leonardo Jardim. Pasalnya, Jardim dilaporkan berniat meninggalkan klubnya saat ini AS Monaco.

Musim depan Arsenal tak akan lagi ditukangi oleh Manajer legendarisnya Arsene Wenger. Wenger sudah menyatakan akan angkat kaki dari Emirates di akhir musim ini. 

Sejumlah nama yang dianggap pantas menggantikan Wenger kemudian muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Jardim.

Kemudian Arsenal mendapatkan saingan dari rival sekotanya yakni Chelsea. The Blues sekarang digadang-gadang sedang mencari manajer baru karena ada kemungkinan Antonio Conte akan pergi dari Stamford Bridge di akhir musim ini.

Namun, niatan kedua klub itu sempat mendapat ganjalan besar dari Monaco. Pasalnya, mereka disebut tak berniat untuk melepas pelatih berusia 43 tahun itu.

Namun, kabar terakhir dari The Sun bisa membuat kedua klub itu tersenyum. Pasalnya, Jardim disebut ingin angkat kaki dari Monaco di akhir musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Hingga 2020

Pelatih asal Portugal itu disebut telah mengungkapkan keinginannya itu pada pihak klub. Ia disebut ingin cabut karena gagal membawa Monaco mempertahankan gelar juara liga musim lalu.

Saat ini Jardim masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Ia juga memiliki klausul rilis sebesar 6,6 juta Pounds, nilai yang tentunya bisa dianggap kecil bagi klub seukuran Arsenal dan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini