Sukses

Emtek Belum Terbendung di IBBAMNAS 2018

Liputan6.com, Jakarta - Tim basket Emtek berhasil meraih kemenangan pada laga kedua Grup C Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2018. Emtek menghajar Berita Satu 39-18 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (5/5/2018).

Emtek langsung tancap gas di kuarter pertama. Tim yang bermaterikan pemain gabungan dari Indosiatr, SCTV, KLY, Nexmedia, dan O Channel ini mampu unggul jauh 8-0 di kuarter pertama. Ketatnya defense Emtek membuat Berita Satu mati kutu.

Di kuarter dua, Emtek makin dominan. Tangguhnya big man Emtek membuat pasukan Zainuri Kojay banyak mendulang point di paint area. Tembakan tiga angka Rizky Aditya Saputra menutup kuarter pertama dengan 25-6 untuk Emtek.

Emtek tetap dominan di kuarter tiga. Tembakan tiga angka Fedhly Averous Bey membuat Emtek semakin menjauh. Kuarter tiga ditutup dengan 31-10.

Pada kuarter terakhir, Emtek sedikit mengendurkan tempo permainan. Namun Emtek tetap tak terbendung dan memenangi laga dengan skor telak 39-18.

Dengan demikian Emtek masih sempurna dari dua laga di Grup C IBBAMNAS 2018. Emtek pun semakin berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

"Hari ini kita main santai main enak. Komunikasi lancar jadi main enak. Yang penting kaga ada yang cedera. Ini kan masih babak awal," ujar pemain Emtek Lufti Zulkarnaen. 

 

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menpora Buka Invitasi Bola Basket Antar Media 2018
Artikel Selanjutnya
Emtek Awali IBBAMNAS 2018 dengan Kemenangan