Sukses

Emtek Siap Rebut Kembali Gelar Juara IBBAMNAS 2018

Tim basket Emtek akan kembali terjun di IBBAMNAS

Liputan6.com, Jakarta Tim bola basket Emtek memasang target tinggi di Invitasi Bola Basket Antarmedia Nasional (IBBAMNAS) 2018. Tim asuhan Zainuri Kojay ingin merebut kembali merebut gelar juara.

Emtek tahun lalu gagal mempertahankan gelar juara IBBAMNAS. Saat itu perjuangan Fedhly Averous Bey dan kawan-kawan harus terhenti di babak perempat final. 

"Tahun lalu kami terhenti di perempat final. Belajar dari pengalaman tersebut, kami sekarang sudah lebih siap dan yakin bisa merebut kembali gelar yang lepas tahun lalu," kata pemain Emtek dari Indosiar, M. Irfansyah.

IBBAMNAS 2018 diikuti 16 tim dari berbagai media massa nasional. Emtek tergabung di Grup C bersama Media Grup, Mahaka Media dan Berita Satu.

Rencananya IBBAMNAS 2018 akan dimulai Jumat 4 Mei 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta. Partai final akan berlangsung Kamis 10 Mei 2018 di tempat yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Gabungan

Tim basket Emtek memiliki materi pemain gabungan dari SCTV, Indosiar, OChannel, NexMedia, dan Liputan6.com.

Tahun lalu tim basket Emtek berhasil menjuarai kompetisi antar media yang diadakan Sinarmas Land di Tangerang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.