Sukses

Ditinggal Wenger, Arsenal Bakal Belanja Besar-besaran

Arsenal musim ini terpuruk dan gagal lolos ke Liga Champions.

Liputan6.com, London- Arsenal mengalami masa-masa suram di musim 2017-2018 ini. Meriam London kembali harus hampa gelar. Selain itu, Arsenal juga gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Keterpurukan ini membuat manajemen Arsenal akan merombak tim musim panas nanti. Arsenal dilaporkan Daily Star siap menggelontorkan dana 200 juta pound sterling untuk manajer baru. 

Arsenal memang dipastikan akan mengganti manajer musim depan. Pelatih senior Arsene Wenger telah memutuskan untuk mundur akhir musim nanti.

Hingga saat ini Arsenal belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Wenger. Pengganti Wenger kemungkinan baru diumumkan usai musim 2017-2018 rampung.

Hingga saat ini ada beberapa nama yang kabarnya dibidik Arsenal, antara lain Massimiliano Allegri (Juventus), Luis Enrique (eks Barcelona), hingga Mikel Arteta (asisten pelatih Manchester City).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Pertahanan

Lini belakang tampaknya menjadi sektor yang akan dibenahi Arsenal. Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, hingga Per Mertesacker akan dilepas.

Sektor penyerangan yang relatif aman. Arsenal pada Januari lalu baru saja mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger