Sukses

Boston Celtics Vs Philadelphia 76ers: Setop Dominasi Tim Tuan Rumah

Boston Celtics akan kembali menjamu Philadelphia 76ers pada gim kedua putaran kedua playoff NBA 2017-2018.

Jakarta - Boston Celtics akan kembali menghadapi Philadelphia 76ers pada gim kedua putaran kedua playoff NBA 2018 di TD Garden, Kamis (3/5/2018) malam waktu setempat atau Jumat (4/5/2018) WIB. 

Celtics tampil dominan pada gim pertama, dengan membukukan kemenangan 117-101. Kans menggandakan keunggulan terbuka lebar karena kali ini juga akan tampil di kandang sendiri.

Sixers tentu tak ingin kembali kalah karena bakal menyulitkan langkah mereka. Tim yang tertinggal 0-2 pada dua laga pertama best of seven series di kandang lawan, hanya punya kans 6 persen untuk menang. Data yang diungkap ESPN itu diambil dari NBA.      

Para pemain muda Sixers mengungkapkan kepercayaan diri gim kedua bakal berlangsung lebih kompetitif. Sumber keyakinan itu berasal dari rencana bertahan yang telah mereka susun. 

"Semuanya harus dimulai dari pertahanan terakhir," kata bintang Sixers, Joel Embiid. 

Pelatih Sixers, Brett Brown, mengaku tak berencana melakukan perubahan taktik yang signifikan pada gim kedua. "Kami akan mempertahankan taktik kami, tapi hanya berusaha bermain lebih baik," kata Brown.  

Ambisi besar Sixers diyakini tak akan terealisasi dengan mudah. Boston menyuguhkan performa gemilang pada gim pertama, alias mampu mengekspoitasi habis-habisan barisan pertahanan Sixers. 

Tak heran, Boston Celtics dijagokan akan kembali menang pada pertandingan kedua ini dan unggul 2-10 atas Philadelphia 76ers. 

Pertandingan NBA antara Boston Celtics versus Philadelphia 76ers bisa disaksikan melalui live streaming di O Channel, Jumat (4/5/2018). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.