Sukses

Takluk dari Roma, Liverpool Dianggap Bermain Jelek

Jordan Henderson menganggap Liverpool tampil buruk saat menelan kekalahan 2-4 dari AS Roma.

Roma - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui jika timnya tampil buruk saat kalah 2-4 dari AS Roma pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadio Olimpico, Rabu (2/5/2018). Meski begitu, dia puas The Reds tetap lolos ke final.

Liverpool memastikan tempat di partai puncak Liga Champions setelah menyingkirkan AS Roma dengan agregat 7-6. The Reds menunjukkan performa yang memikat pada musim 2017-18.

Dalam laga final Liga Champions di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, 27 Mei 2018, Liverpool akan bersua Real Madrid. El Real melenggang ke final setelah memetik kemenangan agregat 4-3 atas Bayern Munchen.

"Kami tak pernah melewati jalan yang mudah. Kami selalu berusaha keras untuk menunjukkan performa yang gemilang," ujar Henderson.

"Kami tampil kurang bagus pada laga tadi, namun kami patut berbangga dengan hasil akhir dari dua pertemuan tersebut."

"Kami akan menyiapkan laga melawan Chelsea pada akhir pekan nanti, baru kami akan memikirkan laga melawan Real Madrid," ungkap Henderson.

Liverpool menembus final Liga Champions untuk kali pertama sejak tahun 2007. Kali terakhir The Reds tampil di final Liga Champions, mereka takluk dari AC Milan.

Sumber: UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.