Sukses

Real Madrid Tendang Munchen, Benzema: Malam Sempurna

Striker Real Madrid Karim Benzema mencetak dua gol ke gawang Bayern Munchen.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema menjadi bintang Real Madrid dengan mencetak dua gol ke gawang Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Benzema pun menganggapnya sebagai malam yang sempurna.

Laga Real Madrid kontra Munchen berakhir imbang dengan skor 2-2. Namun, Los Merengues dipastikan lolos ke final karena menang di pertemuan sebelumnya dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui aksi dari Joshua Kimmich di menit ke-3, Los Merengues segera membalas dengan dua gol dari Benzema. Munchen sempat menyamakan kedudukan melalui Jamez Rodriguez, tapi gol tersebut tak mampu membawa The Bavarians lolos ke babak final.

Benzema, yang belakangan ini sering ditimpa kritikan pedas mengungkapkan rasa senangnya setelah membantu Real Madrid lolos ke final. Ia merasa laga tersebut sangat sempurna untuknya dan semua yang terlibat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malam Sempurna

"Kami sangat senang bisa masuk ke final. Ini adalah malam [dini hari] yang sempurna untuk saya dan semuanya," ucap pria Prancis tersebut seperti yang dilansir dari situs resmi Real Madrid.

"Saya di sini untuk bekerja keras. Terkadang semuanya berjalan baik, terkadang juga tidak. Saya sangat menikmati pertandingan ini, dengan fans dan juga bersama seluruh tim," pungkasnya.

Di musim ini, Benzema terbilang tak cukup tajam di lini depan Real Madrid. Dalam 39 penampilannya di semua ajang, ia baru mencetak 10 gol dan membuat sembilan assist.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.