Sukses

Zidane Puas dengan Performa Real Madrid

Zinedine Zidane membuktikan kalau Real Madrid adalah klub favorit di Liga Champions.

- Zinedine Zidane mengatakan kalau Real Madrid memang ditakdirkan untuk berjaya di Liga Champions. Hal tersebut terbukti setelah Los Blancos melaju ke final Liga Champions untuk kali ketiga secar beruntun.

Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3. Pada pertemuan kedua, Real Madrid bermain dengan skor 2-2.

Zidane mengakui kalau Real Madrid menjadikan Liga Champions sebagai prioritas Pelatih asal Prancis itu juga tak lupa memuji Karim Benzema yang mencetak dua gol pada laga melawan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu.

“Kami membuktikan kalau Liga Champions ada dalam DNA Real Madrid. Kami tak pernah berhenti berjuang hingga menit terakhir. Kami berhasil menahan gempuran Bayern Munchen,” ujar Zidane.

“Karim Benzema tampil hebat. Ia pantas mencetak gol pada laga tadi. Dia telah bekerja keras dan tak pernah sekali pun saya hilang kepercayaan kepadanya.”

“Dia adalah satu di antara pemain terpenting kami. Kami menantikan gol-gol Benzema berikutnya,” ungkap Zidane.

Keberhasilan Zidane mengantarkan Real Madrid ke final untuk kali ketiga secara beruntun membuatnya sebanding dengan mantan pelatihnya di Juventus, Marcelo Lippi. Pelatih asal Italia tersebut menorehkan catatan serupa pada periode 1996-1998.

Sumber: France 24

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.