Sukses

Kapten Real Madrid Menilai Timnya Pantas ke Final Liga Champions

Sergio Ramos merasa bangga dengan pencapaian Real Madrid.

- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan kalau timnya telah membuktikan pantas bermain di final Liga Champions pada musim 2017-18. Los Blancos menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3.

Real Madrid melewati lawan yang sulit pada fase knockout Liga Champions. Pada babak 16 besar, Los Blancos menghadapi PSG yang bertabur bintang. Lalu, mereka bertemu Juventus di perempat final.

Keberhasilan Real Madrid menembus laga final membuat para pemainnya optimistis bisa mempertahankan gelar.

“Real Madrid pantas bermain di Kiev. Kami membuktikan hal tersebut berulang kali,” ungkap Sergio Ramos.

“DNA kami membuat Real Madrid bisa terus melaju hingga babak final. Sekarang, kami akan mencoba untuk fokus ke babak final.”

“Orang-orang selalu melayangkan kritik pedas untuk kami, tetapi kami menjawabnya di pertandingan. Saya bangga dengan klub ini, kami telah mengorbankan banyak hal untuk bisa mencapai di titik ini,” ungkap Sergio Ramos.

Real Madrid mencatatkan sejarah hebat di Liga Champions. Setelah menjadi klub pertama yang menjadi juara dua kali berturut-turut pada era Liga Champions, kini mereka mengincar tiga gelar beruntun.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.