Sukses

Live Streaming SCTV: Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions

Live Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Selangkah lagi Real Madrid akan menjejakkan kaki di final Liga Champions 2017-18. Menjamu Bayern Munchen di laga kedua semifinal, di Santiago Bernabeu, mereka hanya butuh hasil imbang.

Bahkan, kalah pun dengan skor 0-1, Real Madrid tetap akan lolos. Pasalnya, di laga pertama, di kandang Munchen, mereka menang 2-1.

Namun begitu, langkah Real Madrid jelas belum aman. Mereka harus benar-benar mewaspadai kebangkitan Munchen.

Sebab, seperti juga Real Madrid , Muenchen cukup pengalaman di Liga Champions. Apalagi, di musim lalu, di babak prempat final, Munchen berhasil menang 2-1 di Bernabeu.

Live Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB.Dapatkan link live Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Streaming SCTV Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champions silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen: Sven Ulrich; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Javi Martinez, Thiago Alcantara, James Rodriguez, Thomas Muller, Franck Ribery; Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho Fernandez , Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.