Sukses

Live Streaming SCTV Deportivo Vs Barcelona di Vidio.com

Live Streaming SCTV Deportivo Vs Barcelona di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona berkesempatan memastikan gelar La Liga 2017-18 dinihari WIB nanti. Dijamu Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, tim asuhan Ernesto Valverde itu hanya membutuhkan hasil imbang untuk bergelar juara.

Pasalnya, dengan begitu, total nilai Barcelona akan menjadi 84. Jumlah ini tak akan bisa dikejar rival terdekat mereka, Atletico Madrid dengan kompetisi menyisakan tiga pertandingan lagi.

Barcelona pun berpeluang mencetak sejarah menjuarai La Liga dengan rekor tidak terkalahkan. Saat ini, Barcelona telah melakoni 33 pertandingan dengan raihan 25 kemenangan dan delapan kali hasil imbang, tanpa satupun menelan kekalahan.

Live Streaming SCTV Deportivo Vs Barcelona di Vidio.com dimulai pukul 01.45 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Deportivo Vs Barcelona di Vidio.com di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV: Deportivo Vs Barcelona di La Liga silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Deportivo La Coruna: Ruben Martinez; Luisinho, Raul Albentosa, Fabian Schar, Juanfran; Celso Borges, Pedro Mosquera, Guilherme, Emre Colak; Adrian Lopez, Lucas Perez

Pelatih: Clarence Seedorf

Barcelona: Marc Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez

Pelatih: Ernesto Valverde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini