Sukses

Balotelli Ogah Balik ke AC Milan

Tidak ada kontak antara AC Milan dan Balotelli.

Liputan6.com, Nice - Striker Nice, Mario Balotelli, mengaku ingin kembali ke Serie A musim depan. Namun, pemain 27 tahun itu memastikan takkan balik ke klub lamanya, AC Milan.

Kontrak Balotelli bersama Nice akan habis musim ini. Ia menegaskan bahwa peluangnya bertahan di sana hampir pasti tidak ada.

Sang pemain pun membuka opsi kembali ke Italia. Ia telah melakukan komunikasi dengan beberapa klub, tapi tidak ada kontak dengan AC Milan.

"Masa depanku? Ada banyak tim di Italia yang memantauku," kata Balotelli kepada Calciomercato.

“Aku dapat mengatakan bahwa AC Milan bukan salah satu klub tersebut. Aku ingin kembali ke klub Italia. AC Milan? Itu tidak mungkin."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Nice

Mario Balotelli (AP Photo/Claude Paris)

Balotelli telah membela Nice sejak 2016. Total, ia tampil dalam 63 pertandingan dan melesakkan 40 gol.

“Hampir dapat dipastikan bahwa aku takkan bertahan di Nice. Aku masih belum yakin, tetapi kemungkinan besar ini akan menjadi musim terakhirku di sini," Balotelli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik di Milan

Balotelli sendiri sempat membela Milan dalam dua periode, yakni 2012-2014 dan 2015-2016. Total, ia membela Rossoneri dalam 77 pertandingan dan melesakkan 33 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Nice