Sukses

Lindelof Cuma Semusim di MU?

Lindelof tampil buruk di musim pertamanya bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Karena tak mampu beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris, Manchester United (MU) berencana untuk meminjamkan bek Victor Lindelof ke klub lain musim panas nanti.

United menggaet Lindelof dari Benfica pada awal musim dengan biaya transfer mencapai 31 juta poundsterling. Namun pemain 23 tahun titu kesulitan beradaptasi di musim debutnya di Inggris. 

Kini seperti dilansir The Sun, pihak klub berencana meminjamkan Lindelof karena manajer Jose Mourinho ingin pemain internasional Swedia itu mendapat kesempatan tampil lebih banyak.

Mourinho kabarnya tetap menjadi pengagum Lindelof meski sang pemain belum membuktikan kualitas yang sebenarnya bersama MU.

Masih panjangnya durasi kontrak Lindelof di United, hingga tiga tahun ke depan lah yang membuat Mourinho masih sabar menunggu potensi aslinya keluar.

Beberapa nama bek tengah dikaitkan dengan United jelang bursa transfer musim panas, di antaranya Samuel Umtiti dan mantan pemain mereka, Jonny Evans.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.