Sukses

Kejar Target, Pelatih AC Milan Incar 3 Pemain Tambahan      

AC Milan kini menghadapi pertempuran untuk mengamankan tiket ke Eropa musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dilaporkan ingin merekrut lagi tiga pemain selama jendela transfer musim panas. Gattuso sudah memberitahu petinggi AC Milan bahwa dia ingin membuat tiga tambahan pemain jelang musim baru.

Awal bulan ini, AC Milan sudah mengumumkan bahwa Gattuso telah menandatangani kontrak jangka panjang di San Siro. Ini diberikan setelah Gattuso tampil mengesankan selama empat bulan bersama klub.

AC Milan kini menghadapi pertempuran untuk mengamankan tiket ke Eropa musim depan. Menurut Quotidiano Sportivo, Gattuso, perlu menambah lagi rekrutan anyar untuk menyongsong kompetisi tersebut.

Pemain di posisi striker dikatakan menjadi salah satu prioritas utama Gattuso. Legenda AC Milan ini juga diduga tertarik memboyong gelandang kreatif dan pemain sayap kiri.

Namun, AC Milan sepertinya harus memastikan bahwa mereka mampu memenuhi ketentuan Financial Fair Play (FFP). Dengan demikian, Gattuso dapat menambahkan wajah baru di klubnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekalahan Memalukan

Sebelumnya, Gattuso menyebut timnya sedang berada di titik terendah. Ini ditandai dengan kekalahan Milan dari Benevento di San Siro.

Kekalahan itu dinilai memalukan karena Benevento adalah tim juru kunci dan bahkan sudah dipastikan terdegradasi.

3 dari 3 halaman

Tititk Terendah

Dengan hasil itu, berarti Milan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Serie A. "Kami sudah mencapai titik terendah. Sekarang kami harus menunjukkan tanggung jawab," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia

    Gennaro Gattuso