Sukses

Bologna Vs AC Milan: Donadoni Waspadai Pemain Sayap Rossoneri

AC Milan memang sedang berada dalam periode negatif

Liputan6.com, Jakarta Bologna akan menjamu AC Milan pada pekan ke-35 Serie A, Minggu (29/4/2018). Milan memang sedang berada dalam periode negatif, tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Serie A.

Meski begitu pelatih Bologna, Roberto Donadoni, tak mau meremehkan AC Milan. Donadoni sadar kalau Milan tetap berbahaya.

Salah satu yang diwaspadai Donadoni adalah pemain-pemain sayap Rossoneri. "Milan sedang kehilangan momentum, tapi mereka tetap punya skuat yang bagus. Kami harus waspada terhadap sayap-sayap mereka," kata Donadoni seperti dikutip Football Italia.

"Itu merupakan senjata ekstra di gudang persenjataan mereka. Kami tak boleh memberi mereka terlalu banyak ruang untuk melepas umpan silang."

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini (giornata 16), Bologna kalah 1-2 di kandang Milan. Bologna mencetak satu gol melalui Simone Verdi, sedangkan AC Milan menang lewat dua gol Giacomo Bonaventura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Positif

Di kandang sendiri kali ini, Donadoni berharap Bologna bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. "Ini kesempatan yang sangat bagus bagi kami untuk meraih hasil positif," tegas Donadoni.

Berikut skuat Bologna untuk hadapi Milan: Da Costa, Mirante, Ravaglia; De Maio, Gonzalez, Keita, Krafth, Masina, Mbaye, Romagnoli, Torosidis; Crisetig, Dzemaili, Nagy, Poli, Pulgar; Avenatti, Di Francesco, Falletti, Krejci, Orsolini, Palacio, Verdi.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.