Sukses

Eks Kiper Inter Milan Prediksi Allegri Tinggalkan Juventus

Juventus diyakini akan kehilangan sosok Allegri.

Liputan6.com, Turin - Mantan kiper Inter Milan, Sebastien Frey, memprediksi masa depan Massimiliano Allegri di kursi pelatih Juventus. Menurut Frey, Allegri akan meninggalkan Bianconeri akhir musim ini.

Frey, yang juga pernah menjadi penjaga gawang Fiorentina ini terus mengikuti perkembangan kompetisi Serie A Italia. Pria asal Prancis itu berpendapat, Juventus akan kehilangan bila Allegri benar-benar hijrah.

Juventus saat ini menduduki peringkat pertama klasemen Serie A Italia. Bianconeri hanya memimpin satu poin atas Napoli, yang menempati posisi kedua.

"Saya pikir ini akan berakhir (kerjasama Alegri dan Juventus), banyak pemain berada dalam akhir karier mereka di Juventus," tutur Frey, seperti dilansir TMW.

"Saya akan mengambil perubahan dan itu tidak akan berjalan mudah dalam beberapa tahun ke depan untuk Juventus," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Ulang Tim

Potensi kepergian Allegri diyakini bakal membuat Juventus kesulitan. Frey menilai, Paulo Dybala dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras tanpa Allegri di kursi pelatih.

"Klub harus membangun ulang tim. Pada akhirnya, fans Juventus akan berterima kasih kepada Alegri untuk segala yang telah diberikan untuk mereka," papar Frey.

3 dari 3 halaman

Rumor Pindah

Sejumlah klub besar Eropa kabarnya tertarik untuk memakai jasa pelatih berusia 50 tahun tersebut. Arsenal, Chelsea, dan Paris Saint-Germain belakangan disebut-sebut mencoba mendekati mantan pelatih AC Milan itu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.