Sukses

Di Francesco: Gol Pertama Salah Pukul AS Roma

Liputan6.com, Liverpool - AS Roma kalah 2-5 melawan Liverpool di Anfield pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (25/4/2018). Giallorossi kalah telak karena tak mampu meredam ketajaman Mohamed Salah.

Salah beberapa kali berhadapan satu lawan satu dengan bek Roma, Juan Jesus. Hasilnya bisa ditebak. Gol pembuka Salah di menit 35 membuat AS Roma berantakan.

"Salah mendapatkan banyak situasi one-on-one dengan Jesus. Dengan trio penyerang mereka, hal itu mudah diprediksi," kata pelatih Roma Eusebio Di Francesco seperti dikutip dari UEFA.com.

"Kami pun mulai kalah dalam sejumlah duel, dan gol pertama mereka mengacaukan kami."

Mohamed Salah tampil luar biasa untuk Liverpool melawan mantan klubnya. Winger asal Mesir itu menyumbang dua gol dan dua assist, begitu pula Roberto Firmino. Sadio Mane menggenapi performa apik trio lini depan The Reds dengan satu golnya.

Meski begitu, AS Roma mampu mencuri dua gol tandang di 10 menit akhir lewat Edin Dzeko dan penalti Diego Perotti. Itu memberi Roma harapan untuk leg kedua di Stadio Olimpico pekan depan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.