Sukses

Cuplikan Video Liverpool Bantai AS Roma di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mencatatkan kemenangan besar saat menjamu AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions. The Reds, sebutan Liverpool, menang 5-2 atas AS Roma di Anfield Stadium, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul lima gol hingga menit ke-80 melalui Mohamed Salah (dua gol), Roberto Firmino (dua gol) dan Sadio Mane.

Untungnya, AS Roma berhasil membuat dua gol balasan melalui Edin Dzeko dan Diego Perotti. Sepasang gol di Anfiled bisa menjadi modal AS Roma untuk menghadapi Liverpool di leg kedua, pekan depan.

AS Roma bisa saja membalikkan keadaan dari Liverpool. Mengingat mereka pernah menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya setelah menang 3-0 di Olimpico Stadium. Padahal di leg pertama, Barcelona menang 4-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut cuplikan kemenangan Liverpool atas AS Roma:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions