Sukses

Di Francesco: Romanisti yang Tak Percaya Comeback Jangan ke Olimpico

Liputan6.com, Liverpool - AS Roma tumbang 2-5 saat melawan Liverpool di Anfield pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/2018, Rabu (25/4). Meski kalah, Giallorossi masih punya harapan untuk membalikkan keadaan.

Penentuannya adalah saat Roma ganti menjamu Liverpool di Stadio Olimpico pekan depan.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menegaskan bahwa pertarungan belum selesai. Bagi para Romanisti yang tak percaya kalau timnya mampu comeback, Di Francesco menyarankan mereka tak usah datang ke stadion saat leg kedua nanti.

"Harapan itu masih ada," kata Di Francesco, seperti dikutip UEFA.com. "Kami hanya harus percaya dengan apa yang mampu kami lakukan melawan tim berkualitas ini -- dan berbeda dibandingkan Barcelona."

"Para tifosi akan berada di belakang kami."

Di babak sebelumnya, Roma menyingkirkan Barcelona meski berada dalam situasi yang hampir serupa dengan sekarang. Roma kalah 1-4 di Camp Nou pada leg pertama, tapi mampu membalas dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri pada leg kedua.

Melawan Liverpool, Roma kebobolan lima terlebih dahulu oleh Mohamed Salah (2), Roberto Firmino (2), dan Sadio Mane. Namun, Roma sanggup mencuri dua gol tandang lewat Edin Dzeko dan Diego Perotti (penalti) di sepuluh menit akhir.

"Kami harus lebih baik. Bermain di level ini, Anda perlu menyadari kekuatan diri sendiri, dan kami gagal melakukannya di tengah laga."

"Namun ini belum berakhir. Siapa pun yang tak percaya kalau kami mampu melakukannya, sebaiknya diam saja di rumah pekan depan," tegas Di Francesco.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Juara Liga, Legenda Liverpool Ingatkan Fans Jangan Jemawa
Artikel Selanjutnya
Liverpool Vs Arsenal: Van Dijk Bicarakan Rencana Usai Gantung Sepatu