Sukses

Conte Mulai Ragu Chelsea Bisa Lolos ke Liga Champions

Chelsea masih berada di urutan lima klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Chelsea, Antonio Conte mulai pesimistis timnya akan bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Conte melihat peluang Chelsea masuk empat besar Liga Inggris musim ini cukup kecil.

Selaku juara bertahan, Chelsea tampil kurang apik di ajang EPL musim ini. Mereka dipastikan kehilangan gelar juara mereka musim ini setelah gagal membendung Manchester City yang tampil impresif sepanjang musim. 

Chelsea sendiri juga terancam gagal ke Liga Champions musim depan. Di sisa tiga pekan EPL ini, mereka masih tertahan di peringkat 5 tertinggal 5 poin dari Tottenham yang menduduki peringkat 4 klasemen EPL.

Conte sendiri mengaku cukup sulit bagi timnya untuk menggeser Tottenham pada akhir musim nanti. "Target kami saat ini adalah memberikan tekanan kepada tim-tim yang berada di atas kami pada klasemen EPL," buka Conte kepada BBC Sports.

"Kami ingin mendapatkan satu tempat di Liga Champions dan juga finis sebaik mungkin di Liga."

"Sangat penting bagi kami untuk mencapai final kompetisi ini [FA Cup] karena kami tengah mengalami kesulitan di Liga. Di EFL (Carabao) Cup, kami mencapai semifinal saja, dan kami kehilangan banyak poin di Liga. Mungkin musim depan kami akan bermain di Liga Europa, bukan di Liga Champions," tutup mantan pelatih Juventus tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini